Langsung ke konten utama

KAMU LAGI - ARDIAN SAPUTRA

Hari ini outlet rame banget,  gua masak ayam banyak tetep aja lama. Banyak pengunjung yang kesal sama fitri, yolanda, dan agnes sebagai kasir sekaligus cemceman gua yg sering gua godain.

Pengunjung udah gak pada kondusif, ada yang sabar ada juga yang teriak sampe mukanya mencerminkan umat yang dirindukan nyala api.

"Mbak bisa cepetan gak, Mbak lama amat si". 
Terus ojol di sebelah kiri kasir "Mbak agnes ini cantik juga yak". Logat jawa

Si agnes "iyaaboss" membalas menyerupai suara Sopo (Sopo & Jarwo). 

Si fitri yang lagi siapin makanan mulai emosi ke gua yg bagian kitchen. "KAMU EMANG GAK BISA YAAK NGERJAIN APA-APA TEPAT WAKTU, LIAT AKU YANG UDAH CEPET GINI TIBA-TIBA DI OMELIN SAMA PENGUNJUNG, TAU GAK GARA-GARA SIAPA, GARA-GARA KAMU". Terus gua "GARA-GARA AKUU?".

Gua yang bakbikbek kerja masih berusaha sabar, gua tetap fokus. Lalu dalam suasana yang hiruk pikuk itu Manager gua yang mirip orang jepang tiba-tiba muncul dari belakang nyemangatin gua "Anakonda, yosemngatkerja, ingaat moto kita, kerja terus bagai kuda" terus gua "UDAH GILA KAMU YAK" 

si Fitri "DIAM KALIAN" 

Manajer gua bilang begitu dengan senyum yang lebar melihat keramaian outlet hari ini. Benci banget gua di panggil "Anakonda". Baru kali ini rasanya gua gak butuh semangat dari orang-orang. Kecuali dari Agnes. Ciiaat ciaat

Terus gua istirahat kan.
Gua lagi jam istirahat kerja, keramaian Outlet belum menyusut. Dari luar, gua melihat perempuan yang memakai kaos putih ketat, jeans hitam dan tingginya sepundak gua. Dia lagi makan bersama dengan 2 temannya di tempat gua bekerja. Cantik banget. Gua jadi pengen kenalan sama dia.

Sebenernya gua ini pemalu prihal kenalan sama cewek, gak kayak ojol yang tadi bilang "Mbak agnes cantik juga yah". Enggak, gua enggak berani yang kek gitu. 

Tapi itu semua bisa gua kendalikan dengan : Gua udah bekerja, gaji gua UMR, dan tampang gua masih enak di liat ketibang Manajer gua yg suka manggil gua "Anakonda".

Ketika cewek itu selesai, lalu dia keluar. Angin lorong Mall yang kencang pun langsung menerpa dan menambah pesona dia semakin enak di pandang. Rambutnya yang terurai, matanya yang berkedip, pusarnya yang keliatan bikin gua beranjak dan langsung mendekati dia.

Saat dia berada di depan gua dan melalui gua, gua ngayal, "gua bisa deket dia dan kenal dia". Sekarang dia menuju pintu Mall yang suka bergeser tutup buka sendiri, emang Mall disini rada angker.

Gua gak sabar banget, jiwa laki-laki gua bergejolak, gua harus berkenalan sama dia. Gua pun bangun, lalu langsung nyamperin dia sebelum dia masuk pintu Gate In Mall yang pintunya entah siapa yang gerakin. Gua dekati : "sini pusernya kak saya tutupin" enggak enggak itu bohongan. Gua sisir-in juga rambutnya.

"Maaf kak boleh kenalan gak". Dia mendengar gua, tetapi dia diam gak ada respon dan berjalan terus masuk Mall. Gua pun masuk Mall, gua deketin lagi, gua bilang mau kenalan lagi. Setelah gua bilang mau kenalan, yang tadinya dia diam sekarang ada reaksi, "oowh dia mulai merespon?". Oh enggak, Security Mall mulai curigai gua. RESPON YANG GUA DAPET MALAH SEKURITI YANG CURIGAI GUA.

Menyadari hal itu gua berhenti mengejar dia, dia perlahan hilang dari pandangan gua, gua berbalik, dan gua liat Security Mall itu masih memandangi gua dgn tatapan curiga. Gua mulai seolah bersikap gua sombong dan gak jahat, gua berlalu melewati dia (Sekuriti) dengan menunduk, sesekali gua liat muka dia, anjir masih ngeliatin gua aja.

Gua jadi pengen cepat-cepat kerja lagi, karena gua masih kebayang gimana kalo cuma mau kenal cewek aja bisa masuk penjara.
soalnya dari tatapan matanya aja itu penuh penyelidikan, seolah bilang : AANAAKONNDAA, INIWILAYAHGUA, danmotogua, HINDARIGARAGARA.

Terus w, "iya pak iya pak." 

Bagusnya sekuriti itu gak nahan gua, bayangin kalau dia sampe menahan gua lalu gua di bawa ke markas dia. Bisa heboh tempat kerja gua. Pas balik ke outlet buka pintu ketemu si fitri "KAMU LAGII"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan kode rumus Chord Minor

Untuk kalian pemain musik pemula, ane mau kasih pengetahuan tentang rumus-rumus chord bila kamu bermain di chord Minor maupun Mayor .. Kumpulan kode rumus Chord Minor . Cm : G Gm G# Bb Fm F D# Dm : A Am Bb C F Gm G Em : D C B Bm Am A G Fm : E D C# C#m Bm B Gm : F D# Dm D Cm C Bb Am : G F Em E Dm D C Bm : G F# F#m D Em E A C#m : G#m G# A F# F#m E D D#m : C# B Bb Bbm G#m G# F# F#m : E D C# C#m Bm B A G#m : F# E D#m D# C# C#m B Bbm : G# F# F D# D#m C# Kumpulan kode rumus  Chord Mayor C : G Am F Em Dm Fm D : A G F#m Bm Em Gm E : A B C#m AM G#m F#m F : C Bb Am Dm Bbm Gm G : Am Bm C D Em  Cm A : C#m D E G#m D#m C#m B : F# Em E G#m D#m C#m C# : G# F# F Bbm D#m F#m D# : Bb G# G#m Gm Cm Fm F# : B C# Bbm D#m G#m Bm G# : C# D# Cm Fm Bbm C#m Bb : Dm D# F Cm D#m G#m Nah .. Inilah Rumus-Rumus kunci dasar Minor maupun Mayor,. Semoga Bermanfaat.. Bravo Musik Indonesia...

Belajar Chord Keyboard

" Gue Pengen Bisa ...! " inilah yang ada di benak gue untuk menguasai teknik bermain keyboard.. Sebelumnya gue kaga bisa bermain musik,. kecuali yang w kerjain hanyalah cuma mendengarkan saja.. Tetapi setelah bokap gue belajar memainkan keyboard, akhirnya gue ikut tertarik.. Gue di ajarin Olehnya, waktu itu gue baru duduk di kelas 2 SDN DARUSSALAM kota Tangerang. Nah, berawal gue di ajarin tentang nada-nadanya,. dan setelah gue bisa, w cari lagi cara yang baru yaitu Chord'nya. Ini Gambar Chord Keyboard Yang boleh dapet di Mbah Google Gambar : Ok, sudah selesai gue basa-basinya,. Sekarng gue mau berbagi Chord yang gue ketahui.    Chord Mayor        C     :    C-E-G    D     :    D-F#-A    E     :     E-G#-B    F     :     F-A-C    G     :    G-B-D    A     :    A-C#-E       B     :    B-D#-F#    C#    :    C#--F-G#    D#    :    D#-G-Bb    F#    :    F# - Bb - C#     G#    :   G# - C - D#    Bb    :    Bb-D-F   Chord

BAPAK DENIS - ARDIAN SAPUTRA

 “ Belokin, Belokin! Jangan lurus aja entar nabrak tembok “ Seru Denis kepada Satria yang bermain remot control di ruang tamu rumah Satria. “ Iya iya ini gua belokin, tenang aja ngapa “ saut Satria. Datanglah Bapaknya Denis yang terlihat oleh mereka di depan pintu, “ Denis, ayok ikut Bapak, kita main “ tanpa berfikir Panjang, Denis pun meng-iya-kan dan langsung pamit kepada Satria. “ Pak pak, denis mau punya mobil remot kaya Satria “ Denis memohon dengan perasaan yang sedikit iri. “ Iyak sabar yaah, nanti kita beli “ Balas Bapaknya Denis dengan senang. Tangan Bapak Denis yang hitam dan postur badannya yang kurus itu masih kuat menggendong anaknya menuju ke jalan raya. Bapak Denis pun mengulurkan tangan ke mobil angkutan kota mengisyaratkan akan naik. Di dalam angkutan yang ramai dengan penumpang ibu-ibu dan sedikit lelaki tua. “ Anaknya lucu banget yak pak, siapa Namanya “ sapaan awal lelaki tua kepada Bapaknya Denis. “ Denis, kamu di tanyain nama kamu siapa, Ayok jawab! “ Ucap B